3 Motif Bantal Kursi Unik Ini Bisa Anda Desain Sendiri

3 Motif Bantal Kursi Unik Ini Bisa Anda Desain Sendiri

3 Motif Bantal Kursi Unik Ini Bisa Anda Desain Sendiri

Memiliki bantal kursi atau sofa yang menarik bisa menjadi pilihan penghias ruang tamu atau keluarga. Bantal custom dengan corak unik dan menarik pun semakin banyak hadir belakangan ini. Anda ingin mencoba membuat motif bantal yang berbeda? Beberapa rekomendasi di bawah ini mungkin bisa Anda coba.

1. Gunakan Motif Emoticon 

Motif emoticon atau ikon-ikon pada ponsel bisa Anda terapkan. Selain memiliki kesan kekinian dan lucu, warna kuning cerah dari beragam ekspresi yang diterjemahkan melalui emoticon akan membuat ruangan Anda lebih berwarna.

Menggunakan bantal bermodel bulat dengan desain emoticon akan sangat menarik. Apalagi jika kursi yang Anda gunakan memiliki warna plain atau monokrom. Berbagai ekspresi emoticon yang lucu bisa Anda pilih sebagai penghias ruangan Anda.

Hampir sama dengan motif emoticon, bantal dengan motif ikon pada ponsel juga menarik. Anda bisa menggunakan ikon pesan, bahkan whatsapp atau instagram dan menjadikannya cover untuk bantal kotak berukuran kecil.

2. Gunakan Motif Retro 

Motif retro yang berupa garis-garis tegas menebal juga cukup menarik. Bagi Anda yang menyukai warna monokrom, motif jenis ini sangat elegan. Bentuk zig-zag yang berkelidan di seluruh permukaan akan menambahkan pesona dari motif ini.
Anda juga bisa mengkreasikan motif retro dengan kombinasi warna yang menarik. Garis-garis berwarna putih sebagai pemisah antar warna bisa jadi pilihan yang tepat. Warna-warna soft dan pastel juga cocok dikombinasikan dalam motif ini.
Gaya retro dengan segiempat vertikal juga terlihat bagus. Garis-garis tegas antar motif bisa Anda terapkan dengan warna netral untuk menonjolkan motif bergaya retronya. Anda juga bisa mengkreasikan varian warna dalam motif satu ini.

3. Gunakan Desain Kartun 

Desain dengan tema animasi atau kartun favorit untuk bantal custom eksklusif Anda akan terkesan menarik. Anda bisa memilih karakter-karakter unik dalam kartun favorit Anda sebagai desain untuk custom.

Anda juga bisa membuat kartun eksklusif lain dari potret diri misalnya agar terlihat lebih menarik. Pilihan warna dasar yang soft akan membantu menonjolkan pilihan desain Anda. Komposisi warna yang tepat dapat membuat bantal Anda lebih cantik.

Itulah beberapa rekomendasi motif untuk bantal custom yang bisa Anda pilih. Anda juga bisa menerapkan kutipan kata-kata dengan varian tipografi yang menarik sebagai desain eksklusif. Kombinasi warna yang menarik juga dapat memberikan kesan ceria pada bantal kursi Anda.

Jika anda membutuhkan bantal custom Jakarta, custom.co.id bisa menjadi pilihan. Tersedia layanan one day service bagi Anda yang memerlukan proses cepat. Ada berbagai jenis bahan yang bisa Anda pilih, dengan kualitas dan harga yang terjangkau. Anda juga bisa meng-custom kaos hingga tas canvas di sini. Segera kunjungi dan cetak bantal dengan desain eksklusif Anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 Motif Bantal Kursi Unik Ini Bisa Anda Desain Sendiri"

Posting Komentar