Cara Kirim Pulsa Tri dengan Cepat

Cara Kirim Pulsa Tri dengan Cepat
Cara Kirim Pulsa Tri dengan Cepat

Tri merupakan salah satu provider kartu perdana terbesar di Indonesia yang telah mempunyai lebih dari 47 juta pelanggan di tahun 2017 ini. Tentunya ini adalah angka yang sangat besar melihat persaingan kartu perdan besar lain seperti telkomsel, indosat, dan xl yang telah terlebih dahulu menjajaki bisnis ini terlebih dahulu.

Hal ini terbukti bahwa memang tri berhasil eksis di tengah perkembangan jaman dengan persaingan yang sangat kompetitif ini. Tentunya hal itu juga tak lepas dari layanan yang diberikan oleh kartu tri sendiri kan guys. Yups bener banget, salah satu layanan yang diberikan tri adalah transfer pulsa. Tentunya layanan ini sangat membantu para penggunan tri terutama pada kondisi yang tidak memungkinkan mereka untuk mengisi pulsa secara langsung.
Cara Kirim Pulsa Tri
Lalu bagaimana sih cara mudah transfer pulsa tru dengan cepat yang bisa kita lakukan? yuk mari kita simak langkah mudah untuk transfer pulsa tri dengan cepat berikut ini guys.

Metode transfer pulsa tri sendiri hanya dapat kita lakukan dengan SMS saja. Tentunya ini berbeda dengan provider lain yang dapat mengaksesnya dengan beberapa cara. Di tri kita hanay perlu mengetik SMS dengan format : TRF (spasi) nominal pulsa (spasi) nomor tujuan kirim ke 123. Contoh: TRF 10000 089965678910 kirim ke 123
Syarat dan Ketentuan kirim Pulsa 3
Namun sebelumnya agar transaksi yang kita lakukan berhasil, kita harus memenuhi beberapa syarat dan ketentuan sebagaimana berikut ini. kalau syarat dan ketentuanya tidak kamu penuhi, kirim pulsa yang kamu lakukan tidak akan berhasil.

  1. Nominal pulsa tri yang akan di transfer sebesar 10000, jika kurang maka transaksi secara otomatis akan gagal
  2. Dalam sehari maksimal dapat dilakukan 3x transfer
  3. Setiap transfer akan dikenakan biaya sebesar 500,- dan berlaku untuk semua nominal pulsa
  4. Kedua nomor baik pengirim maupun penerima pulsa harus sama-sama mempunyai masa aktif. Karena transfer pulsa tidak akan memberikan penambahan masa aktif.
  5. Metode ini hanya dapat digunakan untuk pelanggan sesame tri saja, jadi kita tidak bisa melakukan transfer ke provider lain.

Nah itulah cara mudah transfer pulsa tri dengan cepat. Jika dibandingkan dengan operator lainya, biaya untuk transfer pulsa 3 adalah yang paling murah, hanya 500 rupiah. Bandingkan dengan telkomsel yang membutuhkan biaya transfer hingga 1500. Meski demikian, masih ada cara kirim pulsayang lebih murah. Kirim pulsa 3 kudo adalah yang paling murah. Tidak ada biaya sama sekali. Kalau kamu kirim pulsa 50 ribu, harganya ya 50 ribu. Bahkan kalau kamu sudah sering kirim pulsa lewat kudo, kamu punya peluang dapat voucher 500 ribu. kebetulan kudo sedang ada promo bernama Populer (promo pulsa spektakuler).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Kirim Pulsa Tri dengan Cepat"

Posting Komentar